Sewa Bus : Petualangan Perjalanan Chicks dari Inggris

Sewa Bus : Petualangan Perjalanan Chicks dari Inggris

Kami dengan bangga mendukung amal yang luar biasa yang disebut CHICKS, amal anak-anak nasional yang memberikan kepada anak-anak yang paling tidak beruntung sebuah pengasuh muda di Inggris dengan istirahat gratis selama seminggu di pedesaan dan di laut. Kami ingin menyoroti pekerjaan mereka sehubungan dengan Hari Pengasuh Muda Inggris pada tanggal 31 Januari, suatu hari untuk mengenali lebih dari 700.000 orang muda di Inggris yang mendukung dan merawat anggota keluarga.

Sejak didirikan pada tahun 1992, CHICKS telah menyelenggarakan retret bagi hampir 16.000 orang muda, memberi anak-anak dari berbagai latar belakang kesempatan untuk menikmati liburan yang tak terlupakan, terjebak dalam beberapa kegiatan fantastis dan pulang ke rumah dengan kenangan seumur hidup dan banyak teman baru. Penelitian baru oleh Carers Trust menunjukkan bahwa pengasuh muda dan dewasa muda kesehatan mental dipengaruhi oleh tekanan peran kepedulian mereka, terlalu sering dukungan kesehatan mental yang mereka butuhkan tidak ada di sana. Dan bahkan ketika dukungan tersedia, situasi mereka sering diperburuk oleh orang-orang atau profesional yang tidak memahami kesulitan dan tantangan spesifik yang dihadapi oleh kaum muda sebagai akibat dari peran kepedulian mereka.

CHICKS mendukung ratusan pengasuh muda setiap tahun, memberi mereka kesempatan untuk membuat kenangan masa kecil yang positif. Untuk anak-anak seperti Josie * program ini tidak hanya sambutan selamat datang tetapi juga perjalanan yang menyenangkan dikelilingi oleh mereka yang mengerti apa yang sedang dia alami. Pada 2017, 45% anak-anak yang dirujuk ke CHICKS memiliki tanggung jawab merawat. Seminggu jauh dari rumah memberi mereka kesempatan untuk bersenang-senang dan menikmati pengalaman baru tanpa kekhawatiran dan tugas sehari-hari yang biasanya mereka hadapi.

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Cara membuat Steak

Khasiat dari daun dewa apa saja !